Sabtu, 09 Januari 2010

AURA, PONSEL MEWAH MOTOROLA

Ponsel mewah Motorola, Aura, masuk ke pasar Indonesia. Belum diketahui berapa harga jual ponsel dengan lapisan emas 18 karat, 34 batu permata dan lensa berlapis kristal safir tersebut.

Ponsel yang diberia nama, Aura Diamond Edition, ini diklaim Moroola memadukan teknologi dan kesempurnaan desain dengan kemewahan logam mulia dan batu permata untuk menciptakan handset yang sangat elegan.

Aura mengusung desain ponsel yang tidak lazim. Pada bagian depan terdapat area sirkular. Pada area ini terdapat 30 permata yang berkilauan sempurna.

Keypad-nya terbuat dari aluminium berkualitas tinggi, dan hadir dengan warna Café Brown. Bagian terbaiknya adalah navigation key emas padat 18 karat yang dilengkapi dengan empat permata tambahan dengan konfigurasi penunjuk arah kompas.

Display yang unik, dengan layar melengkung pertama di dunia, dilapisi dengan lensa kristal safir 1,62 karat – salah satu bahan paling anti-gores di dunia. Seluruh permukaan handset dilapisi dengan lapisan pelindung yang sama seperti pada jam tangan mewah.

Ponsel ini juga memiliki penunjuk waktu mewah dengan layar kristal bening bundar. Display mampu menampilkan 16 juta warna dengan resolusi 300dpi.

Aura memang mengingatkan kita pada produk premium Nokia--Vertu. Bearing, misalnya. Motorola mengusung bearing buatan Swiss yang sangat terkenal. Sekalipun ponsel ini memiliki lebih dari 700 komponen, teknologi yang dikembangkan MOtorola mampu bekerja dengan sempurna tanpa suara. Berminat?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar